pis sitti.php

Jika Anda ingin menjadi pemain berkinerja tinggi, meningkatkan kreativitas Anda, atau memiliki lebih banyak fokus dan energi untuk mewujudkan impian Anda, Anda perlu merawat kuil Anda — tubuh Anda. Jiwa Anda berada di kuil itu, tetapi begitu juga pikiran Anda. Jika Anda tidak peduli dengan tubuh Anda, pikiran Anda tidak akan berfungsi sebaik yang Anda inginkan.

Ini adalah konsep yang cukup sederhana: Kesehatan yang baik meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda. Ketika saya menyadari ini, saya membuat keputusan untuk menjadi bugar — secara fisik dan mental.

Latihan dan Diet — untuk Tubuh dan Pikiran

Pada bulan Januari, saya memulai program latihan untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun. Saya telah berlatih secara sporadis untuk waktu yang lama, memungkinkan karir saya untuk menghabiskan waktu saya dan membuat saya duduk di depan komputer hampir sepanjang waktu. Sekarang, saya bekerja dalam beberapa bentuk atau mode lima atau enam hari per minggu.

Saya juga makan makanan yang lebih sehat — tidak ada GMO, produk dan produk organik, dan lebih banyak buah dan sayuran. Saya juga mengambil suplemen berkualitas tinggi setiap hari dan menggunakan shake dan bar protein rendah glikemik untuk sarapan dan makanan ringan.

Saya melatih pikiran saya juga. Ada banyak waktu ketika saya mengatakan saya tidak punya waktu untuk membaca, mendengarkan audio pendidikan, atau mengikuti kursus. Sekarang, saya menjadwalkan ini ke hari saya … untuk menjaga pikiran saya tetap bugar. Terkadang saya memilih untuk tidak menonton televisi bersama keluarga saya sehingga saya dapat memberi makan pikiran saya apa yang paling dibutuhkannya.

Ketika Anda mencapai tingkat kesehatan yang optimal, Anda dapat melakukan lebih banyak dan mencapai lebih banyak. Itu yang saya mau.

10 Tips untuk Mencapai Pahlawan Super Otak

Baru-baru ini saya menghadiri acara peningkatan memori yang ditawarkan oleh Jim Kwik. Dia mengajari saya sepuluh hal penting yang Anda butuhkan untuk menjaga otak Anda tetap sehat dan berfungsi pada kinerja puncak — untuk mengembangkan apa yang ia sebut sebagai “Pahlawan Super Otak.”

  • Makan makanan sehat.
  • Hilangkan pikiran negatif otomatis.
  • Minum suplemen yang menyediakan nutrisi otak.
  • Temukan kelompok teman sebaya yang positif.
  • Ciptakan lingkungan yang bersih.
  • Tidur delapan jam.
  • Gunakan pelindung kepala pelindung untuk menjaga otak Anda tetap aman.
  • Terlibat dalam pengalaman belajar baru.
  • Kurangi stres Anda.

Latih Pikiran Anda

Penelitian menunjukkan bahwa kapasitas otak rata-rata orang melebihi cara penggunaannya. Tetapi berapa banyak dari kita yang tidak peduli untuk melatih pikiran kita, untuk melakukan latihan mental yang meningkatkan kemampuan kita untuk mengakses kekuatan dan kemampuan pikiran kita? Tidak banyak.

Selama 400 tahun, para ilmuwan percaya kita tidak bisa berbuat apa-apa tentang otak yang kita miliki saat lahir. Hari ini, teori neuroplastisitas telah membuktikan bahwa otak kita bisa berubah. Otak kita seperti otot yang dapat diperkuat dan disempurnakan.

Ingatan Anda adalah otot yang perlu diperkuat juga. Saya pikir saya “buruk dalam mengingat nama” dan tidak dapat mengingat daftar panjang item, tetapi saya salah. Hanya butuh mengetahui dan menggunakan sistem — dan bekerja lebih keras untuk mengingat. Disiplinkan diri Anda untuk menghafal nomor telepon dan nomor telepon. Jangan menggunakan kalkulator; gunakan otakmu! Beginilah cara Anda melatihnya. (Saya masih memiliki daftar sepuluh barang di atas yang dihafal setelah hampir dua bulan!)