Kegiatan fisik-bagaimana untuk memulai?

Kegiatan fisik-bagaimana untuk memulai?Kita hidup dalam waktu ketika orang bergerak kurang dan kurang. Mereka bangun di pagi hari, sarapan, masuk ke mobil atau bus, pergi bekerja, di mana mereka menghabiskan 8 jam, paling sering dalam posisi duduk. Di antara minum kopi, makan dengan cepat, terutama manisan dari Mesin Judi, salah berpikir bahwa itu menambah energinya. Mereka kembali ke rumah, duduk di mobil atau di transportasi umum, karena berjalan dan bersepeda adalah membuang-buang waktu dan usaha ekstra bagi mereka. Rumah ini di sofa di depan TV, melemparkan makanan lain dan hari demi hari seperti skema itu jaga sendi Anda

Contoh ini, mungkin ekstrim dan redrawn, sayangnya banyak orang yang berjuang dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Kurangnya gerakan dan nutrisi menghancurkan hidup dan kesehatan mereka. Sementara itu, karena manusia diciptakan untuk aktivitas fisik, tubuh tidak mentolerir duduk, tidak mentolerir imobilitas. Manusia primitif bergerak, berlari, diburu permainan, dan hanya setelah ia menangkap sesuatu, ia memakannya. Dia tidak memiliki toko di setiap sudut dengan rak-rak membungkuk di bawah berat barang. Seiring dengan pembangunan peradaban, generasi berikutnya lebih dan lebih menyederhanakan hidup mereka sehingga untuk bergerak sesedikit mungkin ( pilot TV, Eskalator, Lift). Kalau dia menghendaki, mereka pasti tidak akan melakukan itu.akan tetapi, yang demikian itu untuk membersihkan hati orang-orang mukmin, maka biarkan saja orang-orang yang sesat itu berada dalam kekufuran lantaran kata-kata bohong yang mereka lontarkan. Kadang-kadang diperlukan untuk kesehatan dan efisiensi sendiri untuk pergi ke lantai tiga tangga tradisional, atau berhenti lebih awal untuk keluar dari trem dan berjalan sedikit di kakinya, atau naik sepeda untuk bekerja. Ini akan menjadi dosis minimum lalu lintas yang akan baik.

Mengapa aktivitas fisik begitu penting?

Akan memungkinkan untuk daftar untuk waktu yang lama manfaat yang berasal dari olahraga dan aktivitas fisik. Seperti yang Anda lihat, itu layak investasi waktu dan energi karena kita mendapatkan banyak. Olahraga adalah positif adiktif, sehingga hanya pada awal lebih keras dan membutuhkan banyak tenaga untuk memulai. Kemudian, ketika tubuh menghasilkan endorfin, kau tidak bisa membantu Selain latihan.
Pikirkan tentang apa yang bisa kau lakukan untuk dirimu sendiri. Pilih aktivitas fisik yang cocok untukmu. Memaksa diri untuk pergi ke gym, misalnya, sementara Anda tidak suka untuk melatih pada semua alat ini tidak masuk akal, tetapi Anda dapat memilih untuk menari, aerobik, berlari, berolahraga di rumah, dll.berbagai kemungkinan sangat besar. Mulai dengan langkah kecil, bahkan dari 15 menit sehari, dan sangat cepat kau akan merasakan perbedaannya.Mengapa aktivitas fisik begitu penting?

Aktivitas fisik melibatkan otot-otot seluruh tubuh (termasuk yang tidak digunakan dalam kegiatan sehari-hari). Ini, pada gilirannya, menyebabkan stimulasi sistem kardiovaskular dalam tubuh, sehingga meningkatkan pasokan darah untuk jaringan dan organ.
Hal ini memungkinkan kita untuk menyalurkan agresi dan stres serta emosi negatif yang kita miliki setiap hari. Alih-alih” splashing out ” pada anggota keluarga setelah hari kerja yang tidak berhasil lain, lebih baik untuk berjalan, lari, pergi ke gym, melakukan kebugaran atau bekerja di rumah Anda sendiri. Dunia segera tampaknya lebih baik, dan masalah kurang, daripada di awal.

Latihan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan atau hanya tidak mendapatkan berat badan ketika seseorang sudah terlihat ramping. Sepotong kue lagi, jangan tinggalkan dalam bentuk lemak di pinggul, karena kalori akan terbakar latihan.
Aktivitas fisik mempercepat metabolisme. Latihan memperluas jaringan otot, mengurangi lemak tubuh, ngomong-ngomong. Jaringan otot memiliki metabolisme yang lebih kompleks dan menggunakan energi lebih, jadi kita tidak berisiko Titus.
Kami mendapatkan lebih banyak energi untuk hidup. Kami memiliki lebih banyak keinginan untuk bekerja. Pagi hangat memberi kita “blow energy”lebih besar dari kopi.
Dengan latihan berjam-jam sehari, kau bisa tidur satu jam kurang dari sebelumnya dan beristirahat. Semua karena fakta bahwa regenerasi tubuh adalah istirahat pasif ( tidur di tempat tidur) dan aktif (latihan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here