Eco Slim – dasar tindakan – keuntungan – komposisi dan uji klinis – harga – tempat membeli

Eco Slim – ulasan – hargaInflamasi makanan bisa meningkatkan risiko kanker payudara yang agresif, para peneliti menyarankan pekan ini, dan sebuah studi baru menunjukkan jari dengan kuat pada olahan makanan kenyamanan dan ‘malas memasak’.

Ia menemukan bahwa wanita yang makan sebagian besar makanan inflamasi adalah 39 persen lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara dibandingkan mereka yang makan sedikit.

EcoSlim operasi dasar untuk menurunkan berat badan

Sayuran seperti EcoSlim kubis, brokoli dan EcoSlim kembang kol telah ditemukan operasi dasar untuk menurunkan berat badan untuk mengurangi peradangan

Produk makanan yang operasi dasar untuk menurunkan berat badan dicurigai untuk meningkatkan peradangan termasuk yang siap pakai saus pasta, serta diproduksi industri barang bakery seperti roti dan kue.

Dipresentasikan pada American Society of Clinical Oncology pertemuan tahunan di Chicago, penelitian ini dipimpin oleh Profesor Adela Castello di Instituto du Salud Carlos III di Spanyol.

Sejauh ini, mengenai: tetapi jika kami favorit high-street kue-kue (bersalah) dan botol saus kari (penipu) di lemari dari menu, apa yang harus kita makan untuk menghindari peradangan? Apa manfaat dari memasak dari awal? Dan apa sebenarnya adalah peradangan, sih?

Itu tidak semua yang buruk: menurut Harvard Medical School, ada beberapa bukti bahwa makanan juga dapat digunakan untuk melawan peradangan.

“Banyak penelitian eksperimental telah menunjukkan bahwa komponen dari makanan atau

EcoSlim – komposisi dan uji klinis

EcoSlim - komposisi dan uji klinisMinuman yang EcoSlim mungkin memiliki efek EcoSlim anti-inflamasi,” kata Dr Frank komposisi Hu, profesor nutrisi dan epidemiologi komposisi di Departemen Nutrisi di Harvard School uji klinis of Public Health.

Jadi, dengan makan dengan baik, uji klinis anda benar-benar dapat mengurangi peradangan – daripada itu dengan pola makan yang buruk. Plus, sebagai orang yang pernah mengalami aroma dari rumah yang dimasak dengan bawang putih dan saus anggur merah akan membuktikan, makanan yang disiapkan dari awal adalah berita yang sangat baik untuk selera kita.

Dan Profesor Adela Castello peringatan adalah bahwa temuan baru tidak berarti kita menjadi “terobsesi” dengan menghindari makanan inflamasi: “Makan daging olahan, makanan cepat saji atau permen seminggu sekali atau dua kali mungkin tidak akan menyakiti anda. Saran umum untuk kebiasaan makan yang sehat juga berfungsi untuk pencegahan kanker,” dia menekankan.

EcoSlim, harga, tempat membeli

Dan biji-bijian EcoSlim setiap hari, ikan, EcoSlim kacang-kacangan dan kacang-kacangan tiga harga atau empat kali seminggu, dan harga daging merah sekali atau dua kali tempat membeli per minggu.

Terlihat untuk rencana makan rendah dalam tempat membeli makanan olahan, seperti Mediterania dan Islandia diet, inspirasi

Terlihat untuk rencana makan rendah dalam makanan olahan seperti Mediterania dan Islandia diet untuk inspirasi

“Menghindari sebisa mungkin daging olahan, kenyamanan dan makanan cepat saji, industri roti, permen, minuman bergula dan produk susu tinggi lemak. Dan gunakan minyak zaitun sebagai makanan utama lemak untuk memasak dan berpakaian. Menghindari konsumsi alkohol juga dianjurkan.”

Untuk rencana makan yang melekat erat dengan bimbingan ini, anda mungkin mempertimbangkan diet Mediterania (buah, sayuran, biji-bijian, minyak zaitun, dengan jumlah yang moderat keju, anggur, ikan, telur dan daging).

Cara menggunakan dan efek

Cara menggunakan dan efekBerry, akar Cara menggunakan sayuran dan ikan), Cara menggunakan atau bahkan mid-Victorian petani efek diet (susu, gandum, ikan, kentang, efek apel dan daging seminggu sekali). kebetulan bahwa semua tiga yang rendah dalam makanan olahan, tetapi kaya dalam kelimpahan segar.

Makan daging olahan, makanan cepat saji atau permen seminggu sekali atau dua kali mungkin tidak akan menyakiti anda

Penurunan risiko penyakit radang bukan hanya menyambut efek samping dari gaya hidup tweak seperti ini: diet rendah makanan olahan dan kaya akan buah, sayuran dan wholegrains juga dapat meningkatkan mood anda dan memerangi depresi.

“Saran terbaik dari makanan perspektif adalah sama apakah anda memiliki kondisi inflamasi kronis atau tidak: untuk memiliki pola makan sehat dan untuk menjaga indeks massa tubuh dalam kisaran normal,” menunjukkan Melanie Hargraves, terdaftar ahli gizi dan juru bicara British Nutrition Foundation.

EcoSlim – itu layak beli? testimoni dokter dan konsumen.

Sehat adalah EcoSlim salah satu yang EcoSlim berisi 5 atau lebih itu layak beli porsi buah dan sayuran per itu layak beli hari, lebih tinggi serat dan sumber testimoni dokter dan konsumen. protein tanpa lemak (seperti ayam, kacang-kacangan dan testimoni dokter dan konsumen. kacang-kacangan atau ikan, termasuk satu porsi ikan seminggu) dan rendah lemak jenuh, garam, bebas gula dan alkohol.” Hargraves juga menunjukkan bahwa kelebihan berat badan dapat menyebabkan peradangan dan memperburuk gejala dari sebuah penyakit inflamasi kronis. “Bagi kebanyakan orang saran sederhana: makan dengan baik, tetap aktif dan menjaga berat badan normal,” dia menekankan.

Di sini, kami sarankan bahan anti-inflamasi untuk menambahkan ke daftar belanja anda (dan para pelaku untuk menyerang off) tanpa basa-basi – bersama dengan beberapa lezat tips dan saran resep untuk coba di rumah, persembahan dari Telegraph Makanan. Siapa yang kau panggil malas masak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here