Cara Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan Secara AlamiJangan bilang ibumu, tapi kami memberimu izin resmi untuk membuat kekacauan. Saat kau makan, tinggalkan bungkus permen, pengupas buah, kulit kacang, tulang ayam, dan sisa-sisa makanan di atas meja. Melihat itu adalah pengingat visual seberapa banyak yang kau makan dan bisa memberikan pengingat sederhana untuk berhenti makan saat kenyang, menurut penelitian yang dilakukan oleh makanan Cornell dan Lab Brand.Jam bersenang-senang tidak begitu senang ketika Anda mempertimbangkan tol yang dibutuhkan pada pinggang Anda, mengatakan Fiola Sowemimo, MD, papan-bersertifikat dalam dan bariatrik obat. Minuman keras adalah salah satu faktor terbesar dalam keuntungan berat, terutama jika kau minum alkohol dikombinasikan dengan campuran manis,  banyak manfaat kesehatan

Pertama, mungkin perlu dibersihkan bagaimanapun. (Seperti bayi ibuprofen yang kau dapatkan untuk bayimu … yang sekarang 12. Kedua, beberapa obat-obatan untuk kondisi umum, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan depresi, dapat membuat Anda mendapatkan berat badan atau membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan yang berlebihan, Dr. Sowemimo mengatakan. Bicara ke dokter Anda tentang beralih ke alternatif berat badan-netral atau berat-negatif, ia menambahkan.

Bawa Pulang waktu minum teh siang

Apa yang Anda makan hanya setengah persamaan. “Terlepas dari pola makan mana yang Anda pilih, ketika Anda makan juga penting,” Dr. Sowemimo mengatakan. Kelaparan sepanjang hari adalah resep untuk pesta nanti, dia menambahkan. Sebaliknya, makan kecil, makanan sehat dan makanan ringan di waktu reguler sepanjang hari untuk mengekang hasrat. Juga, pastikan kau tahu 15 tips berat badan terburuk yang dibutuhkan dokter agar kau berhenti mengikuti.

Bakteri dalam usus Anda mempengaruhi seluruh tubuh Anda, termasuk berat badan Anda. Berikan bug yang baik beberapa cadangan dengan mengisi makanan probiotik kaya, seperti yogurt, sauerkraut, kimchi, dan makanan fermentasi lainnya. Yogurt membuatmu muntah? Pilihan lain adalah untuk mengambil tambahan probiotik setiap hari, kata Chanté Wiegand, ND, direktur pendidikan di perusahaan Sinergi. “Bakteri yang sehat di dalam usus memprogram Anda untuk metabolisme yang lebih cepat,” katanya.

Sayuran sangat sehat dan bisa membantumu menurunkan berat badan. Bagaimana? Semuanya dalam serat. “Tambahkan sayuran berserat untuk setiap makan dan snack,” kata Jared Koch, bersertifikat pelatih kesehatan dan ahli gizi, pendiri CleanPlates.com. “Ini menambahkan lebih banyak nutrisi, dan itu membuat Anda fuller sehingga Anda makan kurang.”

Orang tua sangat akrab dengan menggunakan time-out sebagai hukuman bagi anak-anak kecil, tetapi menempatkan diri dalam waktu-out dapat hadiah bagi orang dewasa. Butuh dua menit untuk bermeditasi. Anda dapat menggunakan aplikasi atau hanya pergi dengan pernapasan sendiri. “Meditasi dan latihan bantuan stres untuk mengatur cortisol, hormon yang dikenal menyebabkan berat badan,” Koch mengatakan. Cobalah meditasi mini untuk mengurangi stres dan kecemasan.Bawa Pulang waktu minum teh siang

Mulai hari dengan air panas dan lemon

Memesan diet soda atau makan kue manis dengan Splenda mungkin tampak seperti kompromi nutrisi yang baik, tapi pemanis buatan tidak melakukan apapun di departemen berat badan. Bahkan, mereka bahkan dapat menyebabkan keuntungan berat, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Fisiologi diterapkan, gizi, dan metabolisme. Kimia buatan mengganggu enzim-enzim penting dan hormon di tubuh Anda, menyebabkan peningkatan ukuran pinggang, mereka laporan.

Pernah memperhatikan bagaimana hal itu hanya pada waktu yang sangat spesifik kemauan Anda runtuh? Bagi sebagian besar dari kita, godaan waktu hits sore hari dan sebelum tidur-dua kali ketika kita mungkin paling lelah dan stres. Head off a snack-tastrofe dengan makan mini-sore mini-meal yang berisi lemak sehat dan protein untuk mengisi Anda, kata Suzanne Fisher, diet terdaftar dan ahli gizi. “Ghrelin [hormon yang meningkatkan nafsu makan] akan meningkat selama periode kelaparan, jadi kudapan sore dapat mencegah makan lebih makan di kemudian hari,” dia menjelaskan. Coba 30 makanan ringan sehat ini untuk membantu Anda memenuhi hasrat Anda dan masih menurunkan berat badan.

 

PODZIEL SIĘ

ZOSTAW ODPOWIEDŹ

Please enter your comment!
Please enter your name here