Bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan cepat? 10 langkah untuk efek cepat dan tahan

Bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan cepat? – pertanyaan ini diajukan oleh semua orang yang di masa lalu digunakan Herbal, Suplemen Diet, serangan kelaparan atau lainnya “tombol ajaib”, dan, meskipun ini, terus mencari solusi untuk kembali masalah yang lebih berat.

Bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan cepat? 10 langkah untuk efek cepat dan tahanPelajari semua informasi dasar dan Pelajari rahasia tentang cepat dan kehilangan berat badan tanpa efek yo-yo!Untuk belajar bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif, Anda harus belajar untuk membedakan antara karbohidrat. Mereka dapat dibagi menjadi sederhana dan rumit-semua orang tahu, namun, yang akan membantu dalam penurunan berat badan cepat, yang tidak, dan di mana kedua kelompok?

Makanan kaya dalam karbohidrat sederhana bahwa harus berhenti untuk menurunkan berat badan dengan cepat:

  • Jus, nectars dan minuman, buah
  • Minuman bersoda (termasuk minuman bersoda ))
  • Kue dan permen
  • Permen dan permen sebuah senjata dalam perjuangan dengan nafsu makan
  • Manis dan Manis produk susu (flavoured yoghurts dan rasa susu)
  • Produk yang mengandung gula (sukses) dalam komposisi

Kenapa kau harus menyerahkan gula sederhana agar cepat turun?

Masalahnya terletak pada kecepatan asimilasi mereka. Gula, itu, sederhana karbohidrat adalah dicerna, diserap dan dikonsumsi sangat cepat. Hal ini menyebabkan lompatan tajam dalam gula (glukosa) dalam darah, dan mereka mengatur sistem nafsu makan. Akibatnya, kita cepat mendapatkan cukup dan cepat lapar lagi.

Bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan cepat? 10 langkah untuk efek cepat dan tahanSelain itu, dapat dengan mudah menyebabkan kelebihan karbohidrat, dan energi tambahan akan disimpan dalam bentuk jaringan aditif. Jika kita tidak merespon cepat kelaparan setelah manisnya terakhir, itu akan memotivasi tubuh untuk mengumpulkan cadangan energi masa depan dalam bentuk jaringan Adi.

Dengan demikian, tidak hanya akan meningkatkan nafsu makan, asupan kalori sehari-hari, tetapi juga dengan efisiensi yang lebih besar kita akan mendapatkan lebih baik. Lebih lambat dan lebih stabil asimilasi karbohidrat kompleks, yang dapat ditemukan:

  • Sereal (sebaiknya yang tebal seperti buckwheat, Balok)
  • Beras (lebih baik coklat atau liar)
  • Pasta (terutama biji-bijian keseluruhan)
  • Roti rye, Graham, penghuni asam, dengan penggilingan penuh)
  • Bran (oat, rye, buckwheat, ditulis, gandum)
  • Produk gandum lainnya
  • Produk-produk ini, mereka juga mengandung banyak serat diet, pentingnya adalah insanely penting untuk efektif dan penurunan berat badan yang cepat, tetapi lebih lanjut nanti.
Protein yang dicerna lebih lambat dan membutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna dan asimilasi untuk tujuan membangun blok dari semua nutrisi Pencernaan juga disebabkan oleh kehadiran asam lemak dalam daging. Bahkan dada ayam tipis akan berisi lemak tersembunyi yang tidak dapat kau lihat dengan mata telanjang seperti dengan daging. Protein tidak langsung meningkatkan thermogenal thermogenesis, sehingga energi menghilang sebagai panas, yang berarti sedikit energi yang dapat disimpan dalam jaringan aditif.
Jika Anda melewatkan sarapan sampai satu jam setelah bangun, itu akan memantul negatif pada kesehatan Anda dan Anda akan menunjukkan berat badan. Ini akan lebih sulit untuk menurunkan berat badan cepat karena nafsu makan stimulasi pada hari, metabolisme akan melambat untuk sepanjang hari, dan di samping itu, tubuh masuk ke dalam mode “ekonomis”.

 

 

PODZIEL SIĘ

ZOSTAW ODPOWIEDŹ

Please enter your comment!
Please enter your name here