sitti.co.id

Jadi, Anda ingin menipu diet Anda. Jika saya memiliki nikel untuk setiap kali saya ditanya, “Bagaimana Anda mendapatkan Abs seperti milik Anda?” Sambil makan burger Double-Double, kentang goreng, dan ganggang vanila, saya sudah lama menetap di vila termewah di Easy Street. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan orang tentang makanan curang sering penuh dengan kebingungan, dan terkadang putus asa.

Pertama, untuk keperluan artikel ini, biarkan saya menjelaskan apa itu makanan curang dan nilai yang mungkin ada selama program diet Anda. Makanan curang adalah saat Anda mengonsumsi lebih banyak kalori, selama makan itu, daripada diizinkan saat Anda mengikuti program defisit kalori. Dengan kata lain, ketika Anda mengurangi total kebutuhan kalori harian Anda yang dikombinasikan dengan program latihan formal, Anda akan mengalami defisit kalori. Defisit ini akan menyebabkan pengurangan lemak tubuh. Makanan curang bisa melayani dua tujuan. Ini adalah hadiah untuk bekerja keras sepanjang minggu serta sesuatu yang dinantikan setiap minggu; namun, dan yang lebih penting, itu akan memungkinkan metabolisme Anda berfluktuasi dan energi Anda meningkat.

Masalah yang bisa terjadi dengan cheat makanan adalah ketika mereka berubah menjadi hari-hari curang! Cheat meals adalah untuk memuaskan keinginan Anda, bukan untuk makan prasmanan all-you-can-eat. Jadi Anda perlu merencanakan makanan cheat Anda saat merencanakan diet Anda.

Lakukan curang di penghujung hari

Makan makanan curang Anda di akhir hari Anda. Ini mungkin terdengar kontra intuitif, tetapi membuat cheat Anda makan makanan terakhir hari itu mengurangi risiko kecurangan sesudahnya. Ketika orang-orang menyontek di pagi atau siang hari, lebih sulit bagi mereka untuk tetap pada rencana makan yang dijadwalkan karena kadar insulin yang tinggi, mengisi penuh dan kembung, dan mungkin melewatkan jadwal makan berikutnya.

Jangan membuat makanan cheat Anda kaya akan karbohidrat

Setiap diet yang sukses akhirnya mengurangi karbohidrat agar tubuh Anda bergantung pada lemak sebagai sumber bahan bakarnya. Selama proses ini, otot Anda terkuras oleh glikogen yang berharga. Makan makanan curang yang kaya akan karbohidrat akan menambah kadar glikogen otot Anda dan mempercepat metabolisme Anda. Itu wajar untuk metabolisme Anda melambat selama diet, tetapi makanan karbohidrat yang baik dapat menendangnya ke gigi yang lebih tinggi.

Jadwalkan makanan cheat Anda

Gagal merencanakan, berencana gagal. Ingat, makanan curang adalah untuk menambahkan kalori ekstra ke program diet Anda. Melewatkan cheat makan Anda bisa menjadi bumerang bagi Anda, menyebabkan Anda menjadi sangat lapar dan berlebihan jika Anda menipu. Ingat bahwa makanan curang masih merupakan alat dalam tas program diet Anda.

Apakah tahu toleransi makanan curang Anda

Cheat meals dapat memiliki efek positif pada metabolisme Anda, energi, dan bahkan satu-satunya Anda, tetapi bagi sebagian orang, menipu makanan dapat lebih berbahaya daripada baik. Jika Anda menemukan bahwa makanan curang Anda bergerak menuju hari berselingkuh atau Anda mengidam yang menjadi tidak terkendali, mungkin ini saat yang tepat untuk menilai kembali makanan curang Anda. Kadang-kadang meningkatkan kalori Anda dari program diet biasa Anda dapat memuaskan keinginan Anda tanpa sabotase diri dari makan burger Double-Double, kentang goreng, dan shake vanila.